Jajaki Kerjasama BNI silaturahmi ke PDAM Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Perumda Air Minum Kota Makassar, Kepala Cabang BNI Makassar Ichsan Iskandar bertandang dan bertemu langsung dengan Penjabat Direksi, Beni Iskandar di Kantor PDAM Makassar Jl. Dr. Ratulangi, Kamis 4 Februari 2022.

Ichsan dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Silaturrahim sekaligus menjajaki Kerjasama dengan Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar dalam hal Pembayaran Rekening Air dan lainnya. Juga untuk berkenalan dengan Penjabat Direksi yang baru, Ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Kacab.BNI Makassar turut didampingi oleh beberapa Pejabat dan Staf Pemasaran yang secara langsung mendengarkan Percakapan antar Pimpinan.

Sementara itu, Beni Iskandar selaku Penjabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar menyambut baik kunjungan Silaturahmi ini, Sinergitas dengan semua Stakeholder perlu terus dibina karena kita adalah pelayanan yang terus dituntuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, ungkap Beni.

Selanjutnya setelah pertemuan ini akan di lanjutkan dengan pembicaraan yang lebih intens sekiranya ada hal yang dapat dikerjasamakan dengan pihak BNI Cabang Makassar, sambungnya.

Turut mendampingi Pejabat Direksi, Kepala Seksi Pengolahan Data Elektronik, Ashady Tadjuddin yang menginformasikan tentang sistem kerjasama yang mungkin dilakukan melalui database Perumda Air Minum Kota Makassar. (**)

Silahkan Berkomentar