Beni Iskandar Janji Cari Solusi Pembayaran Pensiunan PDAM

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Polemik pencairan dana pensiunan pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar yang sudah cukup lama bergulir atau tepatnya sejak tahun 2019 tidak kunjung menemui titik terang. Kekisruhannya belum terurai.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menyebut kalau pihaknya terus mencari formula dan solusi agar para pensiunan bisa mendapatkan kembali hak yang sudah lama dinantikan.

“Kami masih mencoba mencari formula dan solusi tepat agar pensiunan bisa mendapatkan haknya yang sudah begitu lama dinantikan,” terang Beni kepada pensiunan PDAM Makassar, Rabu (02/02/2022).

Sebagaimana arahan yang disampaikan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bahwa untuk mencari benang merah terhadap masalah ini, diupayakan hak para pensiunan harus segera diupayakan terbayar. Karena jelas itu menyangkut kelanjutan hidup mereka dan keluarganya.

Tidak hanya itu saja, Beni juga menyampaikan akan segera berkoordinasi dengan Bumiputera dan pihak lainnya agar ada titik temu. Dan kasus serupa diharapkan tidak terjadi lagi pada lingkup PDAM Makassar.

“Akar masalahnya dan starting pointnya harus jelas dulu karena bagaimana pun ini tidak bisa dibiarkan lama. Setiap bulan akan ada yang pensiun sehingga beban akan semakin besar,” lanjutnya.

Adapun dari perwakilan pensiunan yang menemui Penjabat Dirut PDAM Makassar mengungkapkan rasa syukur hingga rasa senangnya karena dapat diterima langsung dan mendengarkan penjelasannya dan berharap pencairan dana pensiunan dapat segera terlaksana. (OP)

Silahkan Berkomentar