Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Karya Desainer Riamiranda di Fashion Show

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Fashion Show Riamiranda Loyal Private Preview Collection telah resmi dibuka. Acara yang menampilkan pameran busana digelar di Macora Hall, The Rinra Hotel, Sabtu (12/03/2022).

Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail yang hadir dan sekaligus membuka pameran busana memberikan apresiasi. Baginya, karya anak muda seperti desainer Riamiranda ini patut didukung.

“Apresiasi dengan karya-karya dari desainer Riamiranda, talenta yang dimiliki luar biasa. Memberi warna tersendiri khususnya buat kalangan hijabers,” sambutnya.

Selain itu, Indira Jusuf Ismail juga menyampaikan harapan agar ke depan semakin banyak kawula muda yang mampu menampilkan talenta mereka.

“Di tahun kedua Riamiranda di Kota Makassar dan Palopo, mampu memberi perubahan, terlihat semakin banyak ibu-ibu yang semakin cantik dan busananya pun keren-keren,” sambungnya.

Dia menambahkan, mendekati bulan suci Ramadhan, tentu koleksi busana dari Riamiranda bisa menjadi rekomendasi menjadi salah satu produk yang dapat dikoleksi.

Pembukaan fashion show yang berlangsung dengan meriah dan taat Protokol Kesehatan (Prokes) turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha, Anggota DPRD Propinsi Sulsel, A Rachmatika Dewi dan beberapa lainnya. (OP)

Silahkan Berkomentar