Canangkan Agen Pengaduan, Beni Iskandar serukan ini kepada Pegawainya

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar terus melakukan inovasi serta terobosan demi meningkatkan pelayanan buat masyarakat.

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Pusat PDAM Makassar, Senin (14/03/2022), direksi dan pegawai di PDAM Makassar melakukan apel pagi. Itu sesuai edaran Walikota Makassar kepada seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar sebagai pembina apel memberikan amanah dan perintah langsung kepada seluruh jajaran untuk menjadi agen informasi kebocoran pipa di Kota Makassar.

“Jangan ada lagi pegawai yang apatis dan tidak mau bersinergi terhadap program kerja. Mari saling bahu membahu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya pelanggan. Sebagaimana jargon kita yaitu alirkan pengabdian,” sebutnya.

Menurut Beni, seluruh pegawai harus mampu menempatkan diri sebagai agen atau pelayan kepada masyarakat. Apabila semua bisa memberikan informasi terkait adanya pipa bocor dimana saja, maka saya yakin kehilangan air dapat ditekan karena seluruh tim kerja penanganan kebocoran sudah siap siaga mengerjakan masalah kebocoran kapan dan di mana saja dengan cepat.

“Jika ini berjalan baik maka target menurunkan tingkat kehilangan air secara bertahap dapat dicapai. Pendapatan perusahaan dapat lebih meningkat di masa yang akan datang karena kehilangan air dari kebocoran dapat ditekan secara maksimal,” tambahnya.

Dalam apel pagi, Beni juga mengajak semua pegawai berpartisipasi untuk memperkenalkan rencana rakorsus pemerintah kota yang akan berlangsung pada Selasa, 15 Maret 2022.

Dalam Rakorsus nanti, PDAM Makassar sudah mempersiapkan laporan yang akan disampaikan kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengenai PDAM menuju TirtaVerse sebagai wujud dukungan kepada program Makassar Kota Metaverse “MakaVerse”. (OP)

Silahkan Berkomentar