Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Musala SMPN 05 Dihadiri Wali Kota Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 05 Makassar sudah mempunyai musala baru. Selain itu juga segera hadir bangunan yang baru untuk ruang guru, kantin maupun sekretariat Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 05 Makassar.Peresmian dan peletakan batu pertama dilakukan langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jumat, (15/04/2022).

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar mengaku bersyukur atas kekompakan KBA SMPN 05 Maksssar dengan memiliki banyak program yang tidak ada habisnya.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Ketua KBA, Chaerul Amir yang mampu mempersatukan anggota juga membuat kegiatan kebaikan. Seperti pembangunan musala ini. Programnya semua positif,” sebutnya.

Tidak itu saja, bagi Danny KBA SMPN 5 sebagai pionir dari para alumni SMP dan SMA di Makassar. Alasannya begitu banyak kegiatan positif, dan kepeduliannya terhadap almamater tercinta.

Dia pun menyampaikan harapannya kontribusi KBA pada almamater dan Kota Makassar bisa semakin banyak lagi kedepan.

Diketahui peresmian musala ditandai dengan tanda tangan sebuah prasasti yang ditandatangani langsung oleh Danny Pomanto dan disaksikan ketua umum KBA SMP 05, kepala sekolah serta seluruh alumni dan siswa SMPN 05 Makassar.

Silahkan Berkomentar