Dapat Restu Diza Ali, Indira Mulyasari Siap Maju Sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel

SULSELNET.COM – Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan tidak lama lagi akan menggelar Musyawarah Wilayah VII, forum tertinggi pengambilan keputusan ini rencananya akan diselenggarakan di pertengahan bulan Juli Tahun ini.

Menariknya, Muswil VII Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang sejatinya memiliki agenda memilih dan menetapkan Ketua untuk periode lima (5) tahun yang akan datang di perkirakan akan di ikuti oleh beberapa kader yang akan maju sebagai calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Salah satu calon yang menarik perhatian publik khususnya dikalangan kader dan anggota Pemuda Pancasila yaitu Indira Mulyasari. Tokoh Perempuan muda Kota Makassar tersebut kini ramai di media sosial melalui flyer yang tersebar di group WhatsApp dan story, nampaknya akan menjadi salah satu bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel dengan mengusung tagline “Semua Bisa Luar Biasa”.

Di konfirmasi oleh awak media, Indira Mulyasari, membenarkan flyer yang beredar tentang Keikut sertaannya menjadi bakal calon ketua salah satu ormas tertua dan terbesar tersebut.

“Bismillah, dengan niat mengabdi untuk organisasi dan masyarakat, Insya Allah saya maju ( sebagai calon ketua ) “. Ungkap Indira.

Lebih lanjut, Indira mengungkapkan, keinginannya untuk menjadi calon Ketua MPW Pemuda Pancasila menjadi bulat setelah sowan kepada Diza Rasyid Ali.

“Niat dan tekad menjadi bulat setelah sowan ke ibu ketua MPW. Alhamdulillah ibu merespon dengan suka cita, dan yang lebih penting ibu sangat mensupport ” terang Indira.

Di tempat terpisah, Ketua Bidang OKK Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Ir. Wahidah Manakku, mengaku bangga dan haru dengan munculnya nama Indira Mulyasari sebagai bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasil Sulsel. Menurut Wahidah, Indira Mulyasari yang merupakan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Makassar menjadi bukti nyata bahwa Kaderisasi Pemuda Pancasila khususnya Srikandi di Sulawesi Selatan telah berjalan.

“Saya bangga dan terharu, Indira maju sebagai calon Ketua MPW, tentu ini membuktikan bahwa kami ( Srikandi ) sukses menjalankan kaderisasi di Sulawesi Selatan ” terang Wahidah.

Berbagai persiapan untuk menyukseskan hajatan tersebut nampak sedang dilakukan oleh kader-kader Pemuda Pancasila di Sulawesi Selatan di bawah komando St. Diza Rasyid Ali, sosok perempuan Bugis Makassar yang sukses berkiprah dan mengukir prestasi di dunia sepak bola tanah air. (**)

Silahkan Berkomentar