Kembangkan Potensi SDM Pariwisata Ekonomi Kreatif, Dispar Makassar Gelar Pelatihan Pemandu Wisata

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar yang di wakili oleh Sekertaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Pemandu Wisata) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Hotel Aerotel Smile Makassar, senin 27 Juni 2022

Kegiatan ini berlangsung pada tgl 27 – 29 Juni 2022, kegiatan inipun merupakan langkah kongkret pemerintah kota makassar melalui dinas pariwisata kota makassar dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor kepariwisataan.

Olehnya itu masyarakat lorong diharapkan menjadi garda terdepan untuk menyambut wisatawan yang akan datang berkunjung ke lorong wisata tersebut.

Kegiatan ini pun bertujuan untuk menambah pengetahuan, keterampilan dan perilaku para calon pemandu wisata dalam melayani dan memasarkan produk lorong masing-masing yang ada di kota makassar.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkenalkan lorong wisata dan potensi lorong masing-masing yang akhirnya menjadi target daya tarik pengunjung. (**)

Silahkan Berkomentar