Safari Ramadhan Kecamatan Manggala, Pemkot Makassar Beri Bantuan Dana Hibah Ke Mesjid Baitur Rahim

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Manggala Andi Anshar dampingi tim safari Ramadhan Pemerintah Kota Makassar yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Irwan Adnan di Mesjid Baitur Rahim Jalan Parinring Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Selasa (04/04/2023).

Dalam kunjungannya tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Makassar yang dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi pembangunan Irwan Adnan di dampingi Camat Manggala Andi Anshar, Danramil 1408-10 Mayor Rohmat Agus Hidayat, Kapolsek Manggala diwakili Wakapolsek AKP. Wahid, Lurah Se-Kecamatan Manggala, Pejabat Struktural Kecamatan Manggala, Binmas, Babinsa, Pj. LPM Se-Kecamatan Manggala dan Pj. RT RW Kelurahan Tamangapa.

Pemerintah Kota Makassar menyalurkan bantuan dana Hibah Sebanyak 100 Juta Rupiah Untuk Pembangunan Mesjid Baitur Rahim dan untuk keperluan Masjid.

Pada kesempatan tersebut Camat Manggala Andi Anshar menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Makassar untuk kepentingan pembangunan Masjid dan kegiatan keagamaan di Mesjid.

“Bantuan ini sebagai wujud bentuk kepeduliaan Pemerintah Kota Makassar apalagi terkait untuk kegiatan keagamaan Pemerintah selalu hadir yang sejalan dengan program peningkatan penguatan keimanan ummat”. Tutur Andi Anshar Camat Manggala

Kegiatan safari ramadhan merupakan program Pemerintah Kota Makassar yang dilaksanakan jajarannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat lagi dengan di tengah-tengah Masyarakat. (**)

Silahkan Berkomentar