Plt Camat Makassar Hadiri Rakor Bahas Persiapan APEKSI 2023

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Makassar, Harun Rani, menghadiri rapat koordinasi di ruang aula Sipakalebbi, kantor Balaikota Makassar, lantai 2, Jl. Ahmad Yani, Makassar.

Rapat tersebut membahas persiapan pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2023.

Rapat koordinasi ini berlangsung pada Senin, 29 Mei 2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Plt. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Makassar (Bappeda), Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Makassar.

Tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan persiapan yang matang dalam menyelenggarakan Rakernas APEKSI 2023, yang akan menjadi ajang pertemuan antara pemerintah kota dari seluruh Indonesia.

Harun Rani mengungkapkan pentingnya keberhasilan Rakernas APEKSI 2023 sebagai wujud komitmen pemerintah Kota Makassar dalam mendorong kemajuan dan kerjasama antar-pemerintah daerah.

Dia juga menekankan perlunya persiapan yang baik dalam hal teknis maupun logistik. Sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Seluruh peserta rapat sepakat untuk bekerja secara sinergis guna mencapai tujuan tersebut, dan mereka akan terus melakukan koordinasi dan pemantauan dalam persiapan menuju pelaksanaan Rakernas APEKSI 2023. (**)

Silahkan Berkomentar