Resmi Punya Id Card, Jukir Toko Harapan Sentral Geram Dituduh Jukir Liar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Jukir Toko Harapan Sentral, Rasyid datang ke Kantor Perumda Parkir Makassar Raya, Jl Hati Mulia, guna klarifikasi terkait tuduhan jukir liar.

Dihadapan Humas Perumda Parkir Makassar Raya yang menerimanya, Rasyid mengaku tidak benar yang dituduhkan kepada dirinya yang ditulis di salahsatu website.

Selain dituduh jukir liar, Rasyid juga disebut arogan seperti yang ada dalam tulisan website tersebut.

Menurutnya, tuduhan itu tidak dapat dipertanggungjawabkan diduga adalah tulisan mengarah pada pencemaran nama baik.

“Semua itu tidak benar pak. Saya tidak arogan. Saya bukan jukir liar dan mempunyai id card resmi dari Perumda Parkir Makassar. Saya harapkan mereka meminta maaf,” jelasnya kepada Humas dan Tim Reaksi Cepat (TRC), Asrul, Senin, 29 Mei 2023.

Sementara Humas Perumda Parkir Makassar Raya, Asrul Baharuddin menegaskan, Rasyid salahsatu jukir resmi yang memiliki id card.

Asrul mengatakan jukir resmi juga telah dibekali edukasi dan etika agar selalu memberikan pelayanan baik kepada jasa parkir.

Hal ini dikemukakan Asrul merespon adanya aduan masyarakat yang diberitakan salahsatu website dengan judul ”Juru Parkir Liar Arogan Tidak Dilengkapi Identitas di Toko Harapan” tepatnya di Pasar Sentral, Minggu (28/05).

“Kami langsung melakukan investigasi, setelah membaca berita (tulisan) tersebut dan ternyata hoax, cuman mungkin sedikit terjadi miskomunikasi jadi seolah-olah dianggap arogan dalam menjalankan tugas sebagai jukir,” katanya dalam rilisnya. (**)

Silahkan Berkomentar