Camat Biringkanaya Pimpin Upacara Ingatkan Jajarannya Kedepankan Sikap Netralitas

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Mengawali aktfitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami No.100 Makassar.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dimaksudkan sebagai penguatan rasa Nasionalisme Pegawai sekaligus sebagai momen koordinasi dan evaluasi Pimpinan (Camat) pada Jajarannya.

Upacara Pengibaran Bendera dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. dan Ilham, S.Sos. selaku Komandan Upacara. Senin 05/06/2023

Pada sambutannya, Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang mengajak Pegawai senantiasa memaksimalkan segala Potensi yang dimiliki.

“Kesadaran sebagai abdi negara perlu senantiasa dijaga. Baik itu dalam hal pelaksanaan tugas maupun interaksi sosial di keseharianta’. Dianalogikan kita memiliki rumah, maka tentulah rasa memiliki diwujudkan dengan menjaga sebaik-baiknya. Baik itu kebersihannya, eksistensinya, hingga hal-hal yang berkaitan dengannya. Pun demikian tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai ASN dan abdi negara kiranya kita jaga keberlangsungan dan keberlanjutannya dengan baik,” jelas Camat.

Selanjutnya Camat Benyamin juga mengingatkan Pegawai agar lebih selektif dan mengedepankan sikap netralitas dalam menyikapi pergolakan politik yang tengah berlangsung.

Sebelum menutup Pidatonya, tak lupa Camat mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. (**)

Silahkan Berkomentar