Pimpin Apel Pagi di Biringkanaya, Andi Achiruddin Ajak Pegawai Sebarluaskan Program Pemkot Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan.

Apel Pagi dimaksudkan sebagai momen koordinasi dan informasi perihal rencana pelaksanaan program yang akan dilakukan sepekan mendatang sekaligus momen evaluasi atas aktualisasi Program sepekan yang berlalu.

Mewakili Camat Biringkanaya, Andi Achiruddin, S.Sos.,MM. Pimpin Apel Pagi, dan Salman Salam, S.Sos. bertindak sebagai Komandan Apel, Senin (12/06/2023).

Dalam Pidatonya Achir sapaan akrabnya mengingatkan kebersihan wilayah “mariki’ tetap jaga kebersihan wilayahta’, Para Kasiber serta staf Kelurahan sedianya terus aktif dalam pemantauan titik sampah,” jelasnya

“Wilayah kita Kecamatan Biringkanaya merupakan gerbang utama Kota Makassar, praktis menjadi cerminan pandangan pertama Kota Makassar. Olehnya itu mariki’ sama-sama tetap jaga kebersihan dan penataanya dalam rangka memberi kesan baik-estetik bagi siapa saja yang berkunjung,” tambahnya

Selain itu Achir juga mengajak seluruh Pegawai untuk aktif menyebarluaskan Program Pemerintah Kota Makassar dan informasi Kecamatan Biringkanaya di sosial media masing-masing.

Dengan menfollow, like, komen, dan share sosial media Kelurahan dan Kecamatan. Khususnya akun sosial media PPID Biringkanaya.

Sebelum menutup pidato, Andi Achir mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Apel Pagi.

Silahkan Berkomentar