Camat Tamalanrea Ikuti Launching Kontainer Terpadu Makassar

Makassar – Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso didampingi Lurah Tamalanrea Sudarman dan PJ RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamalanrea mengikuti Launching Kontainer Terpadu Makassar (Konter) melalui zoom meeting di Posko Kontainer Kelurahan Tamalanrea, Senin (3/7/2023).

Pemerintah Kota Makassar melakukan revitalisasi Posko Kontainer Makassar Recover mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Makassar telah berangsur hilang.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto meresmikan secara langsung Konter atau Kontainer Terpadu Makassar di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukkang.

Moh. Ramdhan Pomanto menyebut ujung tombak pelayanan masyarakat ada di kelurahan. Olehnya, Pemerintah Kota Makassar melakukan revitalisasi terkait fungsi posko Kontainer.

Nantinya, Kontainer Terpadu akan menyiapkan 40 layanan publik untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang akan beroperasi 24 jam, tidak hanya terpusat di kantor Kelurahan.

Pelayanan sosial kemasyarakatan juga kegawatdaruratan mendapat porsi jam kerja penuh hingga 24 jam. Sedangkan beberapa kegiatan lainnya berjalan sesuai jam kerja; 08.00 sampai 17.00 wita.

Langkah konkrit Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto ini tak lain untuk memudahkan masyarakat terkait pelayan publik di Kota Makassar.

Silahkan Berkomentar