Didampingi Lurah, Camat Biringkanaya Pantau KONTER di Kompleks YPPKG

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Bapak Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.Stp.M.Si, melakukan pemantauan langsung Kontener Terpadu Makassar (KONTER) di Kompleks YPPKG RW 001 RT 00, Senin (3/7/2023).

Camat Biringkanaya didampingi oleh Plt Lurah Paccerakkang, Bapak Hermanto serta sekretaris dan staf Kelurahan Pccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Pemantauan tersebut merupakan upaya Bapak Camat untuk memastikan pelayanan terpadu bagi masyarakat di wilayah tersebut.

KONTER merupakan salah satu fasilitas penting dalam melayani berbagai kebutuhan warga, seperti pendaftaran kartu keluarga, surat izin usaha, dan administrasi lainnya.

Selama kunjungan, Bapak Camat dan rombongan melihat langsung bagaimana KONTER beroperasi dan berinteraksi dengan masyarakat.

Dia juga berbincang dengan warga yang tengah mengurus berbagai keperluan administrasi untuk mendengarkan masukan dan keluhan mereka terkait layanan yang diberikan.

Bapak Hermanto selaku Plt Lurah Paccerakkang, menyampaikan apresiasi atas perhatian Bapak Camat terhadap pelayanan publik di wilayahnya.

Dia mengungkapkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mengoptimalkan KONTER sebagai sarana pelayanan yang efektif dan efisien.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Camat juga menyampaikan arahan dan dorongan kepada seluruh staf kelurahan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

 

(*)

Silahkan Berkomentar