Pasca Libur Lebaran, Bapenda Kota Makassar Gelar Halal Bi Halal

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar (Bapenda) memulai hari pertama kerja setelah libur lebaran Idul Adha 1444 H dengan menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal bertempat di Ruang Pola lantai 3 Kantor Bapenda Kota Makassar. Senin (03/7/2023)

Dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, para Kepala Sub Bidang, Para Kepala UPT, para Kasubag, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapat Daerah Kota Makassar Firman H Pagarra mengungkapkan “Bapenda Kota Makassar sebagai ujung tombak pendapatan mengawal menuju PAD 2 Trilliun,”

“Semoga kerja baik kita semua bernilai ibadah, serta apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat kota Makassar memberikan solusi dalam hal pendapatan maupun pelayanan dalam hal pajak daerah menjadikan Makassar dua kali tambah baik bisa terwujud,”ungkapnya

Lanjut, beliau turut mengingatkan, untuk kedepannya diharapkan peran serta Bapenda dalam agenda nasional, yang berupa ikut menyukseskan Rakernas Apeksi 2023 yang akan diselenggarakan di Makassar.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa, salam-salaman, serta makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai. (**)

Silahkan Berkomentar