Kuatkan Sinergitas, Camat Panakkukang Silaturahmi Bareng Pangdam XIV/Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar bersama Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf. Nurman Syahreda silaturahmi bareng Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) di ruang kerjanya Kantor Pangdam XIV/Hasanuddin, Jumat (28/7/2023) sore.

Kunjungan ini menurut Camat Panakkukang Andi Pangerang merupakan silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota Makassar dengan Kodim 1408/Makassar dan Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu Camat Eang mengatakan bahwa dengan terlaksananya silaturahmi tersebut sinergitas Pemerintah dengan TNI semakin kuat serta permasalahan yang ada dapat segera tertangani dengan membangub komunikasi yang baik.

“Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin tentunya in sha Allah hasil dari silaturahmi ini baik untuk semua khususnya warga Kecamatan Panakkukang, juga kebetulan Kantor Pangdam ini meruapakan wilayah kami tentunya pun kami telah berkomitmen untuk saling sinergi dalam berbagai kegiatan kedepannya,” ujarnya. (**)

Silahkan Berkomentar