Sambut HUT ke-78 RI, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Gelar Pembukaan Pesta Merah Putih di M’Tos

Makassar – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar Pembukaan Pesta Merah Putih menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun di Makassar Town Square, Kelurahan Tamalanrea Jaya, pada (5/8/2023).

Pesta Merah Putih ini dibuka dengan Upacara dan Parade setiap Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea, diikuti berbagai lomba diantaranya lomba tepung estafet, lomba balap karung dan lomba menarik lainnya.

Tahun ini, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggandeng Pihak Makassar Town Square (M’TOS) dan Ramayana M’TOS untuk menyemarakkan peringatan Hari jadi Republik Indonesia.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ini sebagai wujud menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder di Kecamatan Tamalanrea.

Beliau berpesan untuk terus menjaga semangat, kekompakan, dan tentunya profesionalitas sebagai pegawai Pemerintah Kecamatan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea Andi Salman juga berterimakasih kepada pihak Makassar Town Square yang telah berkolaborasi untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Event Pesta Merah Putih ini berlangsung sejak 4 Agustus, Hari ini merupakan hari kedua sekaligus Pembukaan secara resmi event bertajuk kemerdekaan ini.

Event Pesta Merah Putih akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang.

Silahkan Berkomentar