Camat Manggala Hadiri Pesta Rakyat dan Sosialisasikan Program Jagai Anak ta

Makassar – Camat Manggala, Andi Anshar AP, menghadiri malam pesta rakyat di RW. 07 Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Selasa (29/08/2023). Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan dan mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar, jagai Anak’ta dan Penguatan Keimanan Ummat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Batua, Ketua LPM Kelurahan Batua, Babinsa Kelurahan Batua, Imam Kelurahan Batua, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Andi Anshar mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di RW.07. Ia juga menyampaikan bahwa rasa nasionalisme serta persatuan terlihat dari pelaksanaan pada malam hari ini.

“Melalui kesempatan ini kami sampaikan karena melalui 2 program ini kita bisa mendidik anak kita sebagai generasi penerus bangsa, kita bimbing secara rohani, spiritual serta ajak mereka mengenal lebih dekat budaya dan agama,” tuturnya.

Diujung sambutannya, Andi Anshar berpesan agar setiap kegiatan RT/RW untuk memberdayakan pemuda dan galih potensi pemuda yang ada di wilayahnya.

Pada kesempatan ini, Camat Manggala juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah, khususnya program jagai Anak’ta dan Penguatan Keimanan Ummat.

Silahkan Berkomentar