Camat Manggala Dampingi Dinas Pertanahan Dalam Penertiban Fasum

Makassar – Camat Manggala, Andi Anshar AP, mendampingi Dinas Pertanahan Kota Makassar dalam kegiatan penertiban dan penyelamatan Fasum Fasos di Kompleks Pemda Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, pada Rabu (30/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Pertanahan Kota Makassar, Tim Gabungan Dinas Pertanahan, Kejaksaan Negeri Makassar, Distaru, Bagian Hukum, Satpol PP, Dishub, TNI, Polres, Brimob, Tripika Kecamatan Manggala, FKPM, dan RT/RW.

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kasi Propam Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi, di Lapangan Bitowa.

Selanjutnya, kegiatan penyelamatan Barang Milik Daerah (BMD) berupa Fasum Fasos dilakukan dengan memasang papan bicara, melakukan pengukuran, dan pemasangan terali besi.

Setelah pemasangan papan bicara, Camat Manggala bersama Tripika Kecamatan Manggala melaksanakan rapat koordinasi dengan Lurah, Binmas, Babinsa, dan Ketua RT/RW se-RW 12 Kompleks Pemda Kelurahan Manggala.

Dalam rapat tersebut, Camat Manggala menyampaikan himbauan kepada seluruh unsur masyarakat agar terus melanjutkan, menjaga, dan mengamankan lokasi yang telah dipasangkan papan bicara sebagai Aset BMD

Silahkan Berkomentar