F8 Sukses Digelar, Kadispar Roem Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh warga atas keberhasilan penyelenggaraan Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar).

Festival yang diselenggarakan di kota Makassar telah menciptakan momen luar biasa dan memperkuat posisi Makassar sebagai destinasi pariwisata unggulan.

Ia menyatakan bahwa dukungan aktif dari masyarakat setempat telah memberikan kontribusi signifikan terhadap suksesnya F8 Makassar. Jumat (1/9/2023).

Keikutsertaan dan antusiasme warga turut menciptakan atmosfer yang meriah dan ramah, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta dan pengunjung festival.

F8 Makassar tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi platform penting untuk mempromosikan kekayaan budaya dan potensi pariwisata Makassar.

Dengan beragam kegiatan seperti pameran seni, pertunjukan budaya, dan forum diskusi, festival ini berhasil membangun jembatan komunikasi antara pelaku industri, komunitas seni, dan masyarakat umum.

Sebagai destinasi pariwisata, Makassar semakin meneguhkan eksistensinya dengan melibatkan semua pihak dalam pengembangan sektor pariwisata.

Diharapkan, kesuksesan F8 Makassar menjadi pijakan untuk menyelenggarakan lebih banyak acara serupa di masa depan, yang tidak hanya mengundang wisatawan namun juga memberdayakan masyarakat lokal.

Silahkan Berkomentar