Camat Manggala Pimpin Rakor Bahas Persiapan Ujian Laskar Pelangi

Makassar – Pada Senin (04/09/2023), Camat Manggala, Andi Anshar AP, mengadakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan ujian bagi Laskar Pelangi baik dari segi administrasi maupun operasional, yang akan dilaksanakan selama 24 jam.

Rapat ini berlangsung di aula kantor Camat dan dihadiri oleh para lurah se-Kecamatan Manggala dan pejabat struktural kecamatan.

Camat Manggala, Andi Anshar AP, memimpin langsung rapat dan membahas teknis pelaksanaan ujian, serta membahas alternatif pelayanan di kantor camat dan kelurahan selama Laskar Pelangi menjalani ujian.

Pada kesempatan ini, Andi Anshar menjelaskan bahwa ujian akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 8 September 2023. Ujian administrasi bagi Laskar Pelangi akan dilaksanakan pada Selasa, 5 September 2023, berbasis CAT dengan format pilihan ganda yang disiapkan oleh BKPSDMD Kota Makassar.

Sementara itu, ujian bagi Laskar Pelangi operasional 24 jam akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 8 September 2023 dalam bentuk wawancara.

Andi Anshar memberikan himbauan kepada lurah dan kepala seksi agar dapat memotivasi stafnya untuk fokus mengikuti ujian.

Ia menyampaikan, “Mengingat ini menentukan perpanjangan kontrak kerja masing-masing Laskar Pelangi itu sendiri, serta mengantisipasi pelayanan Kecamatan dan Kelurahan selama petugas menjalani ujian.”

Silahkan Berkomentar