Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Camat Biringkanaya Ben Pantau Langsung Tes Laskar Pelangi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang memantau langsung pelaksanaan Tes Laskar Pelangi yang diikuti oleh Staf Kecamatan dan Staf Kelurahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Selasa (5/9/2023).

Dalam kunjungannya, Camat Biringkanaya tampak antusias menyambut acara Test Laskar Pelangi yang merupakan inisiatif untuk mengukur pengetahuan dan kompetensi staf Kecamatan dan Kelurahan dalam melayani masyarakat.

Test ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Dalam sambutannya, Camat Benyamin B Tarupadang mengungkapkan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas bagi warga masyarakat.

Beliau juga menegaskan bahwa test ini adalah wujud komitmen pemerintah kecamatan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Test Laskar Pelangi ini mencakup berbagai bidang pengetahuan. Para peserta diharapkan dapat menjawab dengan baik setiap pertanyaan yang diajukan dalam test tersebut.

Para staf Kecamatan dan Kelurahan yang mengikuti test ini tampak serius dan fokus dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam test.

Hasil dari Test Laskar Pelangi ini akan menjadi acuan dalam penilaian kinerja staf Kecamatan dan Kelurahan. Pemerintah Kecamatan Biringkanaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Camat Benyamin B Tarupadang menyimpulkan test ini dengan harapan bahwa hasil dari test ini akan mendorong staf Kecamatan dan Kelurahan untuk terus belajar dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Camat Biringkanaya juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, dan pihak-pihak yang telah mendukung pelaksanaan Test Laskar Pelangi ini.

Silahkan Berkomentar