Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem ajak UPT Pantai Losari Nobar Film Mappacci di Bioskop

MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, mengajak para pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pantai Losari untuk nobar film Mappacci di sebuah bioskop setempat. Kamis (7/9/2023).

Inisiatif ini merupakan langkah kreatif dalam mendukung industri film lokal sambil mempererat hubungan internal di lingkungan kerja.

Acara nobar film Mappacci di bioskop dihadiri oleh Muhammad Roem dan sejumlah pegawai UPT Pantai Losari.

Keputusan kepala dinas untuk mengajak pegawai nobar film mencerminkan dorongan untuk lebih mendekatkan diri dengan budaya lokal, sekaligus memberikan dukungan langsung kepada karya seni film di daerah tersebut.

Film Mappacci, yang menjadi pilihan untuk nobar, telah mendapatkan apresiasi positif karena mengangkat kisah lokal dan keindahan alam Makassar.

Dengan mengajak UPT Pantai Losari, Muhammad Roem berharap agar para pegawai dapat lebih memahami dan merasakan keindahan kisah yang dihadirkan dalam film tersebut.

Kehadiran kepala dinas bersama pegawai UPT Pantai Losari dalam nobar film ini tidak hanya memperkuat rasa kebersamaan di antara mereka, tetapi juga memberikan pengalaman kolektif yang dapat memperkaya perspektif terhadap seni dan budaya lokal.

Dengan cara ini, diharapkan akan tumbuh apresiasi yang lebih mendalam terhadap kreativitas film lokal.

Muhammad Roem memberikan komentar positif terhadap film Mappacci, menekankan pentingnya mendukung karya seni yang menggambarkan kekayaan budaya dan alam daerah.

Silahkan Berkomentar