Kadispar Makassar Roem ikut Senam Pagi Bersama Pegawai

MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, turut serta dalam senam pagi bersama pegawai sebagai contoh peran aktif dalam mendukung program kesehatan.

Pihaknya menggelar kegiatan Senam Jumat sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat setempat.

Hal itu bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, Jumat (15/9/2023).

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial di antara peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Senam Jumat tersebut diikuti oleh ratusan warga Makassar yang antusias. Mereka berkumpul di lapangan terbuka dengan semangat tinggi, mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Selain memberikan aktivitas fisik yang menyenangkan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan interaksi sosial yang positif.

Selain senam, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan seni budaya lokal yang menampilkan kekayaan budaya daerah Makassar.

Muhammad Roem menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, melibatkan lebih banyak warga, dan menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat masyarakat Makassar.

Dengan mengadopsi rutinitas aktif seperti senam pagi, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Silahkan Berkomentar