Kadispar Makassar Roem Hadiri Capture Wisata Photography di Mall Nipah Makassar

MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, menghadiri dengan antusias acara pembukaan “Capture Wisata Photography” di Mall Nipah, Makassar, Sabtu (16/9/2023).

Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan potensi pariwisata di Kota Makassar melalui lensa para fotografer lokal.

Kehadiran Muhammad Roem sebagai perwakilan pemerintah setempat menunjukkan dukungan yang kuat terhadap pengembangan sektor pariwisata di kota ini.

Para fotografer yang berpartisipasi dalam acara tersebut berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari amatir hingga profesional.

Mereka diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi dan menangkap keindahan destinasi pariwisata di sekitar Kota Makassar melalui kreativitas dan keahlian fotografi mereka.

Acara ini diharapkan dapat menjadi platform untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kekayaan alam dan budaya kota.

Dalam sambutannya, Muhammad Roem menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan komunitas fotografi dalam memajukan sektor pariwisata.

Beliau juga menekankan peran fotografi sebagai sarana promosi yang efektif untuk menarik perhatian wisatawan potensial. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi model bagi upaya peningkatan kunjungan wisata di Kota Makassar.

Acara “Capture Wisata Photography” tidak hanya menampilkan pemandangan alam, tetapi juga melibatkan aspek budaya dan kuliner khas Makassar.

Para peserta diajak untuk meresapi dan mengabadikan keunikan setiap destinasi yang dikunjungi, menciptakan karya yang dapat memperkaya portofolio pariwisata kota ini.

Silahkan Berkomentar