Adam Muhammad Menggelar Senam Sehat Untuk Para Relawan di Dua Kecamatan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Adam Muhammad menggelar senam sehat bersama para relawannya yang berada di Kecamatan Panakukan dan Manggala. (19/09/2023)

Kegiatan yang diberi tema “Gerakan Senam Sehat Bersama Sons Of Adam” ini mengundang banyak antusiasme bagi para realawan yang berada di dua kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra, Adam Muhammad mengaku bangga dengan antusiasme dari para peserta yang terdiri dari para relawan yang hadir dalam mengikuti Senam Sehat Bersama Sons Of Adam.

“Alhamdulillah teman-teman relawan sampai hari ini tetap solid, karna meskipun tanpa iming-iming dorprize atau hadih mereka semua antusias untuk ikut senam bersama kami,” kata Adam Muhammad saat ditemui dilokasi, Minggu (17/09/2023).

Lebih lanjut Adam Muhammad juga mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilakukan di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya beberapa waktu yang lalu dan juga dihadiri oleh tim relawan yang sangat antusias.

“Jadi sebelumnya senam sehat ini kami buat untuk teman-teman relawan di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, nah teman-teman relawan di Manggala dan Panakukang juga minta dibuatkan dan kebetulan cocok untuk dilaksanakan,” sambung Adam sapaan akrabnya.

Sebagai Anggota Dewan. Adam Muhammad dikenal dekat dan tidak ada sekat dengan para relawannya yang ada diempat kecamatan diwilayah Daerah Pilihnya. Semuanya berbaur dalam hubungan kekeluargaan.

Sementara itu, salah satu peserta senam dari Kecamatan Manggala, Hasma mengaku dirinya hadir mengikuti senam hanya ingin bertemu dengan Adam Muhammad.

“Saya datang senam ini karna rindu sama pak Adam, saya terakhir ketemu pak dewan sebelum ke tanah suci menjalankan ibadah Haji, saya dapat kabar ada kegiatan senam makanya hadirka sekalian melepas rindu,” terang Hasma.

Adapun setelah kegiatan senam selesai, para peserta langsung mendatangi Adam Muhammad untuk melakukan foto bersama.

Diketahui yang hadir pada kegiatan senam sehat di Kecamatan Manggala berjumlah 257 orang sedangkan di kecamatan Panakukang berjumlah 231 orang berdasarkan absen relawan. (**)

Silahkan Berkomentar