Dukungan Terus Mengalir, Asri Akbar : Terimakasih Bapak Danny Pomanto Membuat Kejuaraan Wali Kota CUP VI

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tim Pra PON Sulsel Kontra Tim CTI Luwu FC berakhir dengan skor 0-0 pada laga pertama Kejuaraan Wali Kota CUP VI di Lapangan Hasanuddin, Kota Makassar, Selasa, (19/09/2023) Sore.

Penonton kisaran ribuan bersorak -sorak mendukung kedua kesebelasan yang berlaga. Pertandingan berlangsung sengit saling menyerang. Namun hasil akhir babak pertama dan bapak kedua masih imbang.

Pelatih Tim CTI Luwu FC, Asri Akbar mengatakan, hasil pertandingan terasa yang pantas bermain seri. Pasalnya pemain baru berkumpul tanpa adanya latihan.

“Alhamdulillah kita meraih seri. Karena sama-sama punya materi yang bagus, mereka (Pemain Pra PON Sulsel) juga memiliki persiapan yang baik dengan semangat. Tapi mereka kurang beruntung mencetak gol,”paparnya.

Menurutnya, persiapan Tim CTI Luwu FC kedepannya akan mengevaluasi kekurangan pemain di lapangan. Sehingga ada beberapa cela pada posisi long ball yang dimanfaatkan Tim Pra PON Sulsel.

“Kita evaluasi biar bermain secara tim lagi, karena baru berkumpul,”jelasnya.

Mantan Pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini menilai Kejuaraan Wali Kota CUP VI sangat baik mengasah bakat pemain sepakbola yang di Sulsel.

“Bagus buat sepak bola, apalagi banyak memberikan kesempatan kepada kami untuk perkembangan sepak bola Makassar. Saya berterima kasih ke Bapak Danny Pomanto yang membuat Kejuaraan ini. Tentu sepakbola bisa meningkat dan lanjutkan,”kata Asri Akbar. (Rilis/*)

Silahkan Berkomentar