Kick Off” Liga Anak Lorong” Dimulai, Ini Harapan Camat Tamalanrea

MAKASSAR – Pertandingan “Liga Anak Lorong”di Kecamatan Tamalanrea resmi dimulai bersamaan dengan semua kecamatan yang ada di wilayah kota Makassar, Selasa,(26/9/23).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Kapolsek Tamalanrea, Kompol H .Andi Alimuddin, Sekcam Tamalanrea, Ikbal, para lurah se- Kecamatan Tamalanrea, DPK KONI Kecamatan Tamalanrea, Tim Askot PSSI Kecamatan Tamalanrea, Ketua LPM SeKecamatan Tamalanrea, dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tamalanrea.

Sebelum pertandingan dimulai terlebih dahulu dilakukan Zoom serentak dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang sedang berada di Korea.

Khusus di Wilayah Kecamatan Tamalanrea ada 8 tim yang bertanding sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada .

Kick Of pertandingan pertama yang berlaga adalah Tim dari Kelurahan Kapasa dan Kapasa Raya.

Adapun tujuan dari kegiatan liga anak lorong ini yaitu, memepererat tali silaturahmi dan persaudaraan para pemuda di kota Makassar. Selain itu untuk melihat bakat-bakat muda yang punya skil untuk sepak bola.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan, liga anak lorong ini adalah untuk mencari bakat dan skil para anak muda khsusnya di Kecamatan Tamalanrea. Karena setelah dipilih di tingkat kota akan keluar daerah serta bisa ke even selanjutnya.

” Liga anak lorong ini bertujuan mencari bakat bagi anak muda.Selain itu hal ini menjadi momentum kebersamaan yang tak terlupakan bagi anak muda kita yang bertanding dan warga Kecamatan Tamalanrea. Saya harap dipertandingan ini semua menjunjung sportifitas dan penuh rasa persaudaraan.”harapnya.

Diketahui kegiatan itu berlangsung akan selama tiga hari, mulai tanggal 26 hingga 29 September 2023 ini diikuti oleh 8 Kelurahan yang berada di Kecamatan Tamalanrea.

Silahkan Berkomentar