“Liga Anak Lorong”, Kelurahan Laikang Raih Juara Pertama di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR – Kamis, 28 September 2023, akan selalu diingat sebagai hari penutupan resmi Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya yang penuh semangat. Acara penutupan ini menjadi saksi dari dedikasi dan semangat komunitas sepak bola di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Para pecinta sepak bola dari berbagai kelurahan berkumpul untuk merayakan prestasi dalam liga ini.

Kelurahan Laikang menjadi pusat perhatian dengan membawa pulang gelar juara pertama.

Sedangkan, Sudiang Raya meraih posisi kedua yang sangat membanggakan, dan Paccerakkang dan Untia menutup perolehan dengan menduduki peringkat ketiga.

Momen istimewa dalam penutupan ini adalah penghargaan kepada pemain-pemain berbakat.

M Nur Bakir Walid dari kelurahan Laikang memenangkan penghargaan Top Score dengan mencetak 10 gol selama kompetisi ini.

Juan Putra, juga dari Laikang, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik yang mengesankan semua dengan penampilannya yang luar biasa.

Fair Play yang sangat dihargai dalam olahraga ini juga diberikan kepada Rahmat dari Sudiang Raya, yang menunjukkan sportivitas luar biasa sepanjang liga.

Penghargaan dan hadiah bagi para pemenang ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga semangat sportivitas dalam sepak bola komunitas.

Momen berharga ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, yang dengan bangga memberikan hadiah kepada para pemenang.

Prestasi yang dicapai dalam Liga Anak Lorong Kecamatan Biringkanaya memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat dan menginspirasi generasi muda untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam olahraga.

Dr. Udin Shaputra Malik, seorang tokoh pemuda di Kota Makassar, juga turut berpartisipasi dalam acara ini untuk memberikan dukungannya.

Dengan penutupan resmi Liga Anak Lorong, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang memberikan semangat sepak bola untuk tetap berkobar dalam hati para pemain, pelatih, dan pendukung di wilayah Utara Kota Makassar tersebut.

“Kita semua dan para pemain terus berjuang untuk meraih prestasi dan memperkuat ikatan persaudaraan dalam tahun-tahun mendatang di Kecamatan Biringkanaya. Semoga Liga Anak Lorong ini menjadi inspirasi bagi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia,” tutupnya.

Silahkan Berkomentar