Dokter Udin Malik Bersama Kormi Angkat Kejayaan Olahraga Tradisional Dikalangan Milenial

MAKASSAR, SULSELNET.COM — Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr Udin Malik kembali mengangkat kejayaan olahraga tradisional di Lapangan Tala, BTP, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (04/11/2023). Festival Olahraga Tradisional tersebut dominan diikuti oleh kalangan Milenial dan Gen Z.

Dalam festival bernama S4 tersebut menghadirkan berbagai permainan tradisional, antara lain Paraga, Engrang, Dam, Cangke, Panahan Tradisional, Karate, Dende, dan banyak permainan lainnya.

“Alhamdulillah semua bisa bergembira dan menikmati olahraga tradisional yang dihadirkan pada festival ini,” ujar dr Udin Malik.

Pemuda yang pernah dihadiahi The Most Dedicated Volunteers (sukarelawan yang paling banyak kegiatan sosial) 2021 dari lembaga sosial dunia asal Amerika Serikat, America Field Studi (AFS) itu menyampaikan bahwa hadirnya festival ini sebagai ruang bagi masyarakat bisa bersilaturahmi, berkumpul, dan bergembira bersama. Tentunya juga mampu memberi kesehatan bagi tubuh.

“Kita harap prilaku gotong royong, persaudaraan, dan kebersamaan yang kuat bisa terus lahir dari kegiatan seperti ini. Sehingga kedepannya bersama masyarakat apa yang diharapkan bisa diperjuangkan bersama,” katanya.

Kegiatan tersebut pun dihadiri ribuan peserta. Hadir dari berbagai kalangan, baik itu Gen Z, Milenial, dan tokoh-tokoh masyarakat. (*)

Silahkan Berkomentar