Warga Tamalanrea-Biringkanaya Antusias Ikut Senam Baik untuk Semua Bersama dr Udin Malik

MAKASSAR, SULSELNET.COM — Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr Udin Malik dapat sambutan gembira dari warga Tamalanrea dan Biringkanaya di Lapangan Tala dan Pai, Sabtu (25/11/2023).

Sambutan baik tersebut terlihat saat pemuda yang merupakan Founder Makassar Siap Sekolah (Massikola) itu hadir dalam Senam Baik untuk Semua. Kegiatan yang diselenggarakan serentak di 15 kecamatan se-Kota Makassar sebagai peringatan Hari Guru Nasional.

Hal tersebut ditunjukan oleh salah satu warga Kelurahan Buntusu, Sonya (57). Bahkan dia mengapresiasi kegiatan tersebut Senam Baik untuk Semua tersebut.

“Ide-ide kegiatan seperti ini sangat baik, selain melahirkan memori mengingat guru-guru kita, juga lebih mempererat silaturahmi sesama masyarakat,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Hal yang senada disampaikan warga Biringkanaya, Sukri (42) warga BTP. Kegiatan-kegiatan yang menumbuhkan kebersamaan memang sangat dibutuhkan saat ini.

“Dokter Udin Malik saya lihat selalu melahirkan itu, bahkan dia selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM), dr Udin Malik berterima kasih ke warga sambutan Baim warga Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Kegiatan-kegiatan bermasyarakat akan selalu dihadirkan sebagai salah satu pengaplikasian dari sila ketiga Pancasila, persatuan Indonesia,” ujarnya.

Bersatu kata dr Udin Malik akan melahirkan suasana baik untuk semua. (*)

Silahkan Berkomentar