Geram Dengan Money Politik, Adam Muhammad Deklarasikan Relawan Doa Ibu Untuk Jagai Maktim

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Salah satu Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Gerindra, H Adam Muhammad mendeklarasikan sebuah Tim yang diberi nama Relawan Doa Ibu di Kantor DPD Partai Gerindra Jl Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar. Kamis (14/12/2023).

Dengan total dua ratus dua puluh dua orang yang terdiri dari berbagai latar belakang dan agama ini tergabung dalam Tim Relawan Doa Ibu dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran serta H Adam Muhammad pada pemilu 2024 mendatang di Daerah Pemilihannya (Dapil) Makassar Timur (Maktim).

Sebagai penasihat, H Adam Muhammad menjelaskan bahwa Ide Relawan Doa Ibu ini muncul lantaran dirinya geram dengan praktek money politik yang sering kali digunakan oleh Caleg sampai paslon kepala daerah pada saat pesta demokrasi 5 tahunan ini diselenggarakan.

“Sejak tahun 2008 lalu yang saya terjun kedua politik, dan sampai saat ini masih banyak politisi yang mengunakan praktek money politik. Oleh karnanya pada kesempatan kali ini, saya membentuk Relawan Doa Ibu untuk membuktikan bahwa Doa Ibuku lebih sakti dari serangan fajarmu,” jelas Adam Muhammad yang juga kembali maju pada pileg tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut. Adam Muhammad juga mengatakan bahwa para ibu-ibu yang tergabung dalam Relawan Doa Ibu ini bekerja secara sukarela dan ikhlas untuk memenangkan dirinya dan pasangan Prabowo-Gibran di Maktim.

“Saya sangat bersyukur karna para ibu-ibu yang tergabung dalam gerakan ini adalah mereka yang mau bekerja secara sukarela dan benar-benar ikhlas. Jujur saya terharu juga lihat jumlah relawan yang sampai ratusan, artinya apa ikhtiar kami terjun ke dalam dunia politik dapat respon positif dari para konsituen,” sambungnya.

Adam Muhammad juga percaya bahwa dengan ratusan orang ibu-ibu yang berkumpul dan mendoakan sebuah gerakan atau perjuangan Insya Allah akan dikabulkan.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, para ibu-ibu yang tergabung dalam Relawan Doa Ibu ini adalah mereka yang telah merasakan manfaat politik dari Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Adam Muhammad.

Mulai dari penerima bantuan bedah rumah, BPUM UMKM, motor tiga roda, bahkan ada juga yang anaknya menerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), serta anaknya yang mendapatkan beasiswa kuliah Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan masih banyak yang lain.

Sejalan dengan itu. Ketua Tim Relawan Doa Ibu, Hj Andi Muhadirah Ali juga berharap kedepan komunitas Relawan Doa Ibu ini bisa terus berjalan dan membentuk menjadi sebuah yayasan yang aktif dibidang sosial.

“Saya berharap kedepan Relawan Doa Ibu ini bisa menjadi sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang sosial sehingga silaturahmi antar relawan bisa terus terjaga,” tutup Hj Muhadirah.

Diketahui para anggota Relawan Doa Ibu yang ikut pada kegiatan deklarasi ini sangat antusias dan bersemangat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran serta menghantarkan H Adam Muhammad untuk kembali berkantor di Jl Urip Sumiharjo No 59. (**)

Silahkan Berkomentar