Rayakan Natal Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Perayaan Natal dilaksanakan rutin setiap tahun oleh Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar khususnya pegawai yang beragama Kristiani. Malam ini, tepatnya Selasa 19 Desember 2023 kembali dilaksanakan dan bertempat di Hotel Royal Bay jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Dengan mengusung Tema Natal Nasional “Kemuliaan Bagi Allah dari Damai Sejahtera di Bumi (Lucas 2:14)” dengan Sub Tema “Sinergitas, Disiplin, dan Berjuang Bersama Mewujudkan Pelayanan yang Profesional”.

Irwan Bangsawan, Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Pemerintah Kota Makassar yang hadir mewakili Bapak Wali Kota Makassar menyampaikan dalam sambutannya bahwa perayaan Natal keluarga besar PDAM Makassar sebagai wujud kebersamaan yang menunjukkan soliditas dan kebersamaan yang sangat apik dan memang telah tercermin dari kinerja selama ini.

“Saya rasa memang PDAM Makassar ini adalah perusahaan yang tangguh dan teruji karena sudah melewati masa sulit yakni kemarau dan el nino”, kata Irwan.

Irwan menambahkan bahwa kerja sama semua lini dalam menangani dampak kemarau merupakan bukti bahwa semua dapat dilalui jika bersama dan bersatu dalam menenganinya.

“Saya juga masuk sebagai tim, jadi saya paham betul bagaimana PDAM menjadi bulan-bulanan di sosial media, akan tetapi dengan tekad yang kokoh dibawah kepemimpinan yang kuat, semua badai dapat dilalui”, lanjutnya.

Sementara itu, Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, menyampaikan dalam sambutannya bahwa tali kasih Tuhan dalam kesederhanaan-Nya, kita melihat kehadiran di tengah-tengah manusia. Natal mengajarkan kita bahwa kasih itu tulus dan kekuatan sejati terletak dalam pelayanan dan pengorbanan.

Dalam momentum perayaan Natal, Beni mengajak untuk bersama-sama membangun sinergitas, disiplin, dan profesional untuk melayani sesama, khususnya sebagai insan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk berjuang bersama dalam menyiapkan air bersih bagi masyarakat Kota Makassar, yang penuh dengan cinta, keberlanjutan, dan keadilan sebagai ummatnya,

“Sudah saatnya kita terus mengalirkan pengabdian kepada seluruh masyarakat, tanpa lelah walaupun dengan cacian dan makian, tetapi tekad kita sudah kuat untuk menjadi pelayan bukan dilayani”, tambahnya.

Sebagai penutup, Beni berpesan agar bersama-sama berkomitmen untuk hidup dalam kedamaian, toleransi dalam keberagaman, dan berharap semoga Natal membawa suka cita kedamaian dan berkat bagi keluarga, serta menyinari jalan menuju tahun baru dengan harapan yang baru.

Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar, Irwan Sahari, S.E., mengatakan bahwa acara juga dimeriahkan oleh penampilan Paduan Suara Canto Gracia, Paduan Suara Segber Dirgantara AURI, dan Paduan Suara Persekutuan Kristen Perumda Air Minum Kota Makassar, serta Ibadah dipimpin oleh Bapak Pendeta Martinus Tangke Tasik, MTh., serta dihadiri oleh Jajaran Direksi dan seluruh Pejabat Struktural Perumda Air Minum Kota Makassar. (**)

Silahkan Berkomentar