Pererat Silaturahmi, Dekranasda Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

MAKASSAR – Dekranasda Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama sebagai wujud mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Serambi Dekranasda, Anjungan Pantai Losari ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota Dekranasda Makassar, juga Ketua Dekranasda Makassar Indira Yusuf Ismail.

Semangat untuk membangun kerja sama dan meningkatkan kualitas kerajinan lokal menjadi harapan bersama yang diusung dalam kegiatan tersebut.

Dalam momen itu, Indira menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua pihak yang hadir. Dia juga menekankan pentingnya memperkuat hubungan antaranggota Dekranasda serta menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat dalam rangka memajukan sektor kerajinan lokal di Kota Makassar.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antaranggota Dekranasda serta memperluas jaringan kerja sama dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya. Dengan sinergi yang kuat, kita akan dapat mengembangkan potensi kerajinan lokal kita secara optimal,” ucap Indira.

Selain itu, Indira juga menyampaikan harapannya untuk Dekranasda Makassar ke depannya. Dirinya berharap agar Dekranasda dapat terus menjadi wadah yang inklusif bagi para pengrajin dan pelaku usaha kerajinan di Kota Makassar.

“Kita sama-sama ingin Dekranasda menjadi pusat pengembangan kreativitas dan inovasi, serta menjadi sarana yang mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Makassar,” tambahnya.

Acara buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan doa bersama serta sesi ramah tamah.

Silahkan Berkomentar