Ambil Formulir di Tiga Partai, Tim Danny Pomanto Sebut Tanggal 8 Hari Yang Baik

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Rabu, 8 Mei 2024, Moh Ramdhan Pomanto mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sulsel di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel.

Pengambilan formulir diwakili tim dan loyalis. Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar itu, menjadi figur keempat yang mengambil formulir. Baik di PPP mau pun PAN.

Ada tiga figur yang juga sudah mengambil formulir di dua partai itu, yakni Annar Salehuddin Sampetoding, Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dan Ilham Arief Sirajuddin.

Sebelumnya, Danny Pomanto pun telah mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hanura.

Di PPP, tim Danny Pomanto diterima oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Yusran Sofyan dan Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, H Mansyur Palewai.

Sementara di PAN diterima oleh staf partai berlambang matahari tersebut.

“Kami mendapat amanah dari pak Danny Pomanto untuk mengambil formulir di PPP, PAN dan PDIP hari ini,” kata loyalis DP, Ronni.

Usai dari kantor DPW PAN Sulsel, tim Danny Pomanto bertolak ke kantor PDIP Sulsel. Kedatangan mereka diterima Staf DPD PDIP Sulsel, First Ahdan dan Zulkifli B.

Ronni bilang, pengambilan formulir di Rabu ini adalah hari yang baik. Sebab, tanggalnya merupakan angka favorit Danny Pomanto, yakni angka 8.

“Saat pak Danny maju di Pilwakot Makassar, dapat nomor urut 8. Itu angka keberuntungan buat beliau. Hari ini kita juga daftar di tanggal 8. Semoga menjadi hari yang baik untuk beliau juga,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, H Mansyur Palewai berkata, seluruh bakal calon yang mendaftar di partainya akan menyampaikan visi misi di hadapan pengurus.

“Visi misi itu bagaimana menyampaikan gagasan untuk Sulsel ke depan,” ucapnya. (***)

Silahkan Berkomentar