Siap Bergerak, Komunitas ‘ININNAWA’ Rappocini Kawal Indira Yusuf Ismail Kembalikan Formulir di Empat Partai

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Ratusan Komunitas Perempuan Tangguh ‘ININNAWA’ yang tersebar di 153 Kelurahan se-Kota Makassar tutut mengantar Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengembalikan Formulir pendaftaran di 4 Parta yakni, PKB, PKS, PAN dan PSI, Kamis, 23 Mei 2024.

Koordinator Komunitas ‘ININNAWA’ Kecamatan Rappocini, Andi Asriyani mengakui sosok Indira Yusuf Ismail pantas pimpin Kota Makassar.

“Sosok bu Indira menurut kami memang pantas pimpin Makassar, pengalamannya selama 10 tahun mendampingi pak Danny membangun Makassar tidak diragukan lagi, beliau sosok perempuan tangguh dan hebat yang mampu melanjutkan Program yang di rintis kepemimpinan Danny Pomanto,” paparnya.

Komunitas ‘ININNAWA’ kata Andi Asriyani akan bekerja keras di 153 Kelurahan di Kota Makassar untuk memenangkan Indira Yusuf Ismail sebagai Wali Kota Makassar.

“Komunitas ‘ININNAWA’ beranggotakan perempuan tangguh yang di pilih dari beberapa Komintas Loyalis DP, pergerakannya dalam memenangkan kandidat tidak diragukan, pengalamannya sewaktu memenangkan Danny-Fatma sudah terbukti dan Insya Allah kami akan memenangkan kembali Ibu Indira Yusuf Ismail menjadi Wali Kota Perempuan Pertama yang akan memimpin Kota Makassar 2024-2029,” tutupnya. (**)

Silahkan Berkomentar