Punya Program dan Komitmen Tinggi, Yusuf Cincong Siap Bertarung di Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Salah satu jurnalis terkemuka di Kabupaten Soppeng, Yusuf Cincong, secara resmi menyatakan niatnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Soppeng.

Dikenal dengan sapaan akrab Cinconk, Yusuf dengan tegas menyampaikan komitmennya untuk memajukan PWI di Kabupaten Soppeng jika dipercayakan sebagai Ketua PWI Soppeng. Dengan pengalaman panjang dan dedikasi yang telah ia tunjukkan dalam dunia jurnalistik, Yusuf siap untuk mengemban tugas tersebut dengan penuh integritas dan semangat yang tinggi.

“Insya Allah saya siap maju pada pemilihan Ketua PWI kabupaten mendatang. Saya memiliki program-program yang dirancang untuk memajukan PWI Soppeng,” ujar Yusuf Cincong dengan keyakinan.

Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, Yusuf Cincong bertekad untuk meningkatkan kualitas dan peran PWI dalam memberikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Soppeng. Langkah ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam dunia jurnalistik lokal dan memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan media di Kabupaten Soppeng.

Semoga dengan dukungan dari rekan-rekan wartawan dan masyarakat Soppeng, Yusuf Cincong dapat mewujudkan visinya untuk memajukan PWI Soppeng dan menjadi agen perubahan yang positif dalam dunia jurnalistik. (AR)

Silahkan Berkomentar