Mentri Agraria Kenakan Baju Adat Khas Sulsel saat Upacara HUT RI ke-73

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Kementrian Agraria dan Tata Ruang Atau Badan Pertanahan Nasional Sulawesi selatan, menggelar Upacara 17 agustus dihalaman Kantor Pertanahan Wilayah Sulawesi-selatan dengan menggunakan pakaian adat Nusantara.

Kakanwil sul-sel DR. Dadang Suhendi, S.H, M.H. selaku Inspektur upacara, sangat mengapresiasi semangat peserta upacara yang diikuti oleh Peserta dari Kantah Pertanahan Makassar, Maros dan Gowa. Seluruh peserta upacara kompak mengenakan pakaian adat nusantara, Begitu pula Kakanwil selaku inspektur upacara mengenakan pakaian khas Sulawesi-selatan.

iDR. H. Dadang Suhendi, S.H, M.H tak henti-hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat struktur Pertanahan & peserta upacara atas atensi dan kerja-kerja kita selama ini. Dalam amanatnya, DR. H. Dadang Suhendi, H.H, M.H mengucapkan bahwa Indonesia bangsa besar dengan kekuatan keberagaman suku, agama dan bahasa.

“Marilah memaknai kemerdekaan ini dengan kerja nyata kita” ujarnya.

Diakhir pidato kakanwil pun mengobarkan semangat baru para peserta upacara dengan TAGLINE BERKOBAR “Bekerja Kompak Bersama”.

“Harapan saya dengan TAGLINE BERKOBAR memacu lebih semangat dalam melaksanakan tugas & kerja-kerja kita di Kementrian Agraria dan Tata Ruanga (Atr) Badan Pertanahan Nasional khususnya di sulawesi-selatan,” tuturnya. (**)

Silahkan Berkomentar