Harry Maguire Bakal Gabung di Manchester United

Foto:Harry Maguire (ist)

SULSELNET. COM, -Berikut 3 keuntungan yang bakal dirasakan Manchester United usai mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City di bursa transfer musim ini.

Dikutip dari Indosport. Com, Harry Maguire sendiri hampir pasti bergabung dengan Manchester United, setelah fotografer resmi The Red Devils, Craig Norwood menyebut jika Manchester United dan Leicester City telah menemui kesepakatan harga atas sang pemain.

Lewat media sosial Twitter-nya, Noorwood menyebut jika kedua tim telah sepakat dengan harga yang diajukan dan sang pemain hanya tinggal merampungkan tes medis dan kesepakatan personal.

Manchester United akhirnya menyetujui biaya transfer pemain belakang Harry Maguire dengan Leicester City. Pemain sekarang bisa menjalani tes medis dan merampungkan kesepakatan pribadi,” tulis Craig Norwood.

Kabar dari Norwood tersebut memang bukan pengumuman yang resmi dari pihak Manchester United. Namun, bisa hampir dipastikan bahwa yang disampaikan sang fotografer akan menjadi kenyataan.

Craig Norwood selama ini cukup sering memberikan informasi seputar transfer Manchster United, yang kemudian menjadi kenyataan. Seperti kabar bergabungnya Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Aaron Wan-Bissaka.

Jika Harry Maguire resmi berlabuh ke Old Trafford, sejumlah keuntungan pun bakal dirasakan Manchester United

Silahkan Berkomentar