Berkinerja Cukup Baik, 45 Karyawan PD Parkir Makassar Raya Dapat Penghargaan

MAKASSAR,SULSELNET.COM– Sebanyak 45 karyawan PD Parkir Makassar Raya diberi penghargaan oleh Direktur Utama Satriani Ulfiah Mungkasa.
Penghargaan diserahkan saat upacara bendera di halaman kantor PD Parkir Makassar Raya, Jl. Hati Mulia, Senin,2 Desember 2019.
Dalam Sambutannya Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa,SE mengimbau agar seluruh jajaran karyawan perusahaan milik Pemkot Makassar itu selalu menjaga kedisiplinan, loyalitas, kekompakan, dan kebersamaan untuk mencapai apa yang telah direncanakan bersama.
“Kedisipilinan, loyalitas, kekompakan dan kebersamaan harus kita tetap pertahankan dan tingkatkan karena mustahil apa yang kita rencanakan akan tercapai tanpa didasari oleh hal tersebut,” ungkapnya.
Ia pun menyerahkan langsung penghargaan kepada 45 karyawannya yang dinilai berkinerja baik dengan tingkat kedisiplinan, loyalitas, kekompakan, dan kebersamaan yang tinggi terhadap perusahaan.
Penghargaan berupa bonus uang tunai ini diberikan kepada masing-masing Petugas Pos Komersial, Kolektor PLB dan TJU, Tim TRC, serta beberapa staf, termasuk Kepala Bagian dan Kepala Seksi.
Fifi sapaan akrab Satriani mengungkapkan hal ini tidak lain untuk memotivasi seluruh karyawan yang lainnya untuk lebih giat dan berusaha semaksimal mungkin untuk sama-sama memajukan perusahaan dan meningkatkan pendapatan.
“Yang lebih yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa parkir, lewat mengedukasi juru parkir agar lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu arus lalu lintas dalam melakukan aktivitas parkir di lokasinya Masing-Masing,” tutup Fifi. (*)
Silahkan Berkomentar