Virus Corona Mewabah Donatur Tergerak Berikan Sumbangan, Camat Biringkanaya: Terimah Kasih Atas Partisipasita Semua

Foto; Camat Biringkanaya menerima bantuan berupa masker dan sarung tangan dari Dinas Koprasi Pemprov Sulsel.

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Akibat mewabahnya virus Covid 19 atau Corona di Indonesia. Membuat para donatur berlomba-lomba melakukan aksi sosial dengan cara menyumbang, baik berupa barang ataupun dana untuk mengurangi beban masyarakat.

Seperti di kecamatan Biringkanaya kota Makassar, hari ini Senin, 13 April 2019, beberapa pihak telah berpartisipasi memberikan sumbangan kepada pihak kecamatan guna disalurkan bagi yang membutuhkan.

Diantaranya, Dinas Koprasi Provinsi Sulsel dan Rotary menyumbangkan masker dan serta sarung tangan untuk tenaga medis di Puskesmas. Selain itu, ada juga sumbangan dari pihak PT Pertamina berupa wastafel untuk cuci tangang. Tidak hanya itu, Owner SPBU Sudiang juga memberikan sumbangan.

” Alhamdulilah hari ini kami mendapatkan sumbangan dari beberapa pihak, kami memang segaja membuka kantor karena biasa selalu ada donatur yang ingin memberikan sumbangan. Terimah kasih atas semua partisipasita,”ucap Andi Camat Biringkanaya, Syahrum Makkuradde, Senin, (13/4).

Andi Syahrum menuturkan, pihaknya bukan hanya menerima sumbangan dari pihak luar saja. Tapi, pihaknya juga mengadakan sumbangan secara sukarela pada semua ASN dan PNS di lingkup pemerintah Kecamatan Biringkanaya.

“Kami di kantor Kecamatan Biringkanaya juga mengumpul donasi untuk disalurkan kepada warga, dan kami imbau kepada semua agar tinggal di rumah guna mencegah merebaknya virus mematikan ini. Mari kita berdoa semoga virus corona ini cepat teratasi.” harap Andi Syahrum.

Silahkan Berkomentar