Komunitas Bassi Barania Sisir Tamalanrea dan Biringkanaya, H Nurdin:Kemenangan “ADAMA” Semakin Dekat

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Jelang pencoblosan Pemilihan Wali Kota Makassar 9 Desember, Tim Bassi Barania semakin massif melakukan blusukan di setiap kecamatan. Seperti halnya pada hari Selasa, (1/12). Mengenakan jaket orange mereka menyisir wilayah di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Bersama Komunitas Bassi Barania, Ratusan pendukung, simpatisan dan loyalis Danny-Fatma pun tidak ingin ketinggalan bersosialisasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada saat kegiatan blusukan tersebut, Ketua RT 07 RW 05, H. Nurdin, mengatakan, melihat begitu antusiasnya warga dan semua tim yang berjuang mengampanyekan paslon urut satu Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi ( ADAMA), hal itu menandakan jika kemenangan semakin dekat akan diraih.

Menurutnya, sosok Calon Wali Kota, Danny Pomanto merupakan orang yang komitmen dan punya program yang realistis. Apalagi, Danny Pomanto tidak diragukan lagi kinerjanya karena pernah menjabat sebagai Wali Kota Makassar periode 2014-2019.

“Insya Allah nomor satu “ADAMA” menang, itu karena kami melihat pemimpin seperti Pak Danny, beliau orangnya komitmen dan sudah terbukti kinerjanya sebab sudah pernah jadi wali kota diperiode lalu.”jelas H Nurdin, saat diwawancara disela-sela blusukan Tim Bassi Barania di Kelurahan Buntusu Tamalanrea.

Dia mengaku, salahsatu bukti perhatian yang luar biasa dari kepemimpinan Danny Pomanto saat menjabat wali kota yaitu, lorong-lorong jadi tertata rapi dan infrastruktur jalan di Kota Makassar lebih bagus.

“Banyak perubahan saat Pak Danny jadi wali kota, lorong bersih, dan banyak jalan diperbaiki jadi warga sangat senang dengan kinerjanya. Itulah kelebihan beliau, “kata H.Nurdin.

H Nurdin yang juga Tokoh Masyarakat di Kelurahan Buntusu menambahkan, bukti nyata bahwa jiwa kepemimpinan Danny Pomanto sangat baik, itu bisa dilihat ketika para RTRW diangkat derajatnya. Bahwa sosok RTRW begitu dihargai ketika Danny memimpin beberapa tahun lalu.

“RTRW dulu bisa dibilang tidak dianggapki, tapi saat Pak Danny wali kota RTRW sangat dihargai. Itulah hebatnya Pak Danny selalu memperhatikan yang kecil. Mari kita bersatu untuk memilih Danny-Fatma, di Pilwali Makassar. “pungkasnya.

Silahkan Berkomentar