Master Alamsyah Genjot Percepatan Pelaksanaan “Makassar Recover” di Kecamatan Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dalam rangka menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Alamsyah Syahabuddin Master covid Kecamatan Makassar terus bergerak turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan pemantapan suksesi Makassar Recover.

Seperti hari ini, Master Covid Kec. Makassar Anca sapaan akrabnya menggelar rapat pemantapan pelaksanaan Makassar Recover dengan menghadirkan Camat Makassar, Korlap Makassar Recover, dan Lurah Sekecamatan Makassar.

Menurut Anca, gerak percepatan sosialisasi terus digenjot guna mensuksekan program Makassar Recover. Ia pun terus memantapkan seluruh tim san jaringan dengan orientasi mensosilisasika misi Makassar Recover.

“Kita terus mantapkan rencana kerja Makassar Recover, sosilalisasi juga kita massifkan. Targetnya adalah bagaimana mengajak masyarakat dan semua pihak untuk berkontribusi dalam menyukseskan Makassar Recover yang merupakan Program Wali kota dan Wakil Walikota Makassar, ” kata Anca, jum’at (25/3/2021).

Kemudian Anca juga mengajak seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Makassar untuk membuka pintu dan terlibat dalam melakukan percepatan penanganan covid 19 do Kota Makassar.

“Kita ajak semua pihak, kekompakan dan kepedulian serta keseriusan kita dalam suksesi Makassar Recover adalah pembuka pintu untuk keluar dari musibah pandemi virus corona ini. Bahkan kita juga menghimbau semua lapisan masyarakat untuk membangun kesadaran ketaatan prokes dan kepatuhan dalam setiap tahapan pelaksanaan Makassar recover, ” kata Anca.

Harapannya, semoga dengan lahirnya semua kesadaran hidup sehat dan mentaati Prokes.serta mensukseskan program Makassar Recover ini, bukan hanya keluar dari pandemi covid, melalui Makassar Recover ini pemulihan ekonomi kita bisa capai bersama, tambahnya. (**)

Silahkan Berkomentar