Wali Kota Danny Buka Turnamen Futsal SMPN 5 Makassar, Serukan Pererat Silaturahim

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dalam turnamen futsal SMEPLIM Cup II yang di adakan keluarga besar alumni SMPN 5 Makassar di gelanggang futsal Goro Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jum’at (26/3/2021).

Kehadiran Wali Kota Makassar ini juga sebagai silaturahim dirinya bersama angkatan lainnya dimana tercatat nama Ramdhan Pomanto sebagai alumni angkatan 1977.

“Saya hadir di sini panggilan alumni dari sekolah yang telah ikut menjadikan saya seperti sekarang. Saya alumni SMPN 5 Makassar angkatan 77. Datang ke sini sama halnya temu alumni,melepas kerinduan mempererat silaturahim”,ujar DP.

Melihat antusias para alumni yang ingin berlaga di lapangan futsal, Ia pun memohon maaf tidak bisa bergabung dan bersendau gurau bersama yang lain.

“Karena tugas dan amanah saya kini yang menjadi Pemimpin di Makassar mengharuskan saya mengerjakan beberapa kegiatan pemerintahan,mohon maaf saya tidak bisa ikut bermain futsal bersama rekan-rekan alumni lainnya”,sambungnya.

Namun meski waktunya cukup singkat, Danny Pomanto tetap masuk ke lapangan dan memberikan tendangan terbaiknya sekaligus sebagai simbol di bukanya turnamen futsal dengan pesan saling menjaga silaturahim. (*)

Silahkan Berkomentar