Didampingi Istrinya, Wali Kota Makassar Melayat ke Rumah Duka Doakan Almarhum AG KH Sanusi Baco

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat dan menyampaikan duka mendalam atas wafatnya AG DR KH Muhammad Sanusi Baco LC di kediaman Almarhum, Sabtu (14/5/2021) malam.

Tampak Danny Pomanto didampingu istrinya Indira Jusuf Ismail, yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar, memngirimkan doa atas kepeegian almarhum Sanusi Baco.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sangat berduk dan kehilangan salah satu guru, ulama, dan orang tua yang selalu menjadi panutan kita semua,” ujarnya.

Danny mengatakan, Anregurutta Haji Sanusi Baco merupakan ulama kharismatik dan pemimpin spiritual masyarakat di Sulsel.

“Terbukti selain menjadi Rais Syuriah, Gurutta juga dipercaya sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, Ketua Umum Yayasan Masjid Raya Makassar serta mengasuh Pesantren Nahdlatul Ulum Soreang Maros, salah satu pesantren milik Nahdlatul Ulama Sulsel di Kabupaten Maros,” katanya.

“Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya dalam hati. Mari kita semua berdoa agar Almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” tambah Danny. (***)

Silahkan Berkomentar