Ikatek Unhas 2003 Gelar Halal Bihalal Dirangkaikan Penyerahan Beasiswa

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Ikatan Alumni Fakultas Teknik Unhas angkatan 2003 melakukan kegiatan Halal Bihalal yang diikuti oleh sekitar 300 orang, baik daring maupun yang ikut hadir di Claro Makassar, Minggu, (22/05).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan halal bi halal ini juga sebagai acara Launching Koperasi “Rumah Bersama 03” yang dirangkaikan dengan pemberian beasiswa kepada 30 mahasiswa Fakultas Teknik yang masih berkuliah.

Pemberian beasiswa itu diserahkan langsung oleh Ketua Ikatek Unhas 2003, Rizky Maulana, ST kepada pengurus Senat Mahasiswa FTUH.

Ketua Panitia Muh Gufran Alhabsy mengatakan, jika jumlah alumni FTUH yang hadir berkisar 300 daei jumlah keseluruhan alumni sebanyak 600 orang.

“Kami berterimah kasih kepada teman-teman alumni sudah memberikan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini. dari 600 alumni, alhamdulillah yang hadir sekitar 300 orang dan itu bentuk kebersamaan yang luar biasa,” kata Gufran

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Dekan III Mukti Ali, ST.,MT. memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Halan bi halal tersebut. Dan mengajak seluruh alumni untuk melihat dan menyambut kampus Gowa sebagai ajang silaturahmi terhadap adik-adik mahasiswa.

“Tentunya,  saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini, untuk itu saya mengajak seluruh alumni terus membudayakan silaturrahim dan menjadikan kampus sebagai tempat bertemunya para alumni dan bersilaturrahim bersama adik-adik mahasiswa,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPP IKATEK UNHAS Haedar A. Karim dalam kesempatan itu berharap agar seluruh alumni angkatan 2003 terus mengeratkan kebersamaan dalam membangun harapan dan cita-cita.

“Kami dari DPP berharap angkatan 2003 dapat lebih erat sehingga mampu membangun harapan dan cita-cita agar dapat menjadi alumni yang membanggakan,” pungkasnya. (**)

 

Silahkan Berkomentar