Kesal Tak Ada Solusi Pemprov Soal Genangan Air Berlumpur, Warga BTN Ranggong Permai Tutup Jalan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Warga perumahan BTN Ranggong Permai Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Kota Makassar, melakukan aksi tutup jalan sehingga kendaraan mengalami kemacetan di Jalan Tamangapa Raya, Selasa (23/05)

Aksi tutup jalan itu sebagai bentuk kekesalan warga terhadap pemerintah Provinsi yang hingga saat ini belum memberikan solusi terhadap air genangan berlumpur yang terus terjadi didepan perumahan tersebut.

“Sudah beberapa tahun genangan air berlumpur dijalan ini, tak ada perhatian pemerintah sedikitpun terhadap keluhan kami, 200 warga sudah bertanda tangan untuk memohon solusi kepada pemerintah PU Provinsi namun apa yang kami dapat hingga saat ini, tidak ada perbaikan sedikit pun dengan alasan belum ada laporan dari pemerintah Kecamatan, ujar Koordinator Aksi, Arifin.

“Kami hanya butuh perhatian pemerintah kodong, kasihan warga mereka harus setiap tahun diperhadapkan dengan air genangan berlumpur,” Sambungnya.

Untuk itu kata Arifin, memohon kepada pemerintah untuk mendengarkan keluhan kami, kami hanya butuh perbaikan drainase agar supaya genangan ini bisa teratasi,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar