Rakor dengan Kapolsek, Camat Biringkanaya Bahas Keamanan dan Pencegahan Covid 19

MAKASSAR-Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde ,SS ,SE ,M,Si gelar Rapat Koordinasi ( Rakor) dengan Kapoksek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo,SH,SIK di Aula lantai tiga Kantor Kecamatan Biringkanaya jl Ir Sutami Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar ,Senin 07/06/2021.

Dalam sambutannya, Andi Syahrum memperkenalkan kapolsek Biringkanaya yang baru. Ia berharap kedepan Polsek dan Kecamatan bisa bersinergi dalam hal keamanan wilayah .

” Mengawali Rakor yang dirangkaian dengan silaturahmi , Saya memperkenalkan Kapolsek baru Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo,SH,SIK. Kedepan kita bersinergi untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan damai, ” kata Andi Syahrum.

Selain itu, Andi Syahrum juga membahas situasi kasus covid19 di wilayah Biringkanaya. Dia berharap koordinasi antara semua pihak terkait bisa terjalin dengan baik demi Makassar terus dua kali tamba baik.

” Harapan bersama, disini ada para lurah yang hadir di rapat koordinasi ini kedepan kita berbersinergi bersama bapak kapolsek yang baru, ” pungkasnya.

Silahkan Berkomentar