Patroli Raika Ujung Pandang Kawal Terus Makassar Recover di Wilayah

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Ratusan pekerja Apartemen 31 Sudirman kembali dilakukan Swab ulang Covid -19. Hal ini sesuai kesepakatan pasca dibukanya segel jam operasional lokasi tersebut.

“Testing Swab pcr bagi pekerja apartment31 pasca di ijinkan beroperasi kembali di jalan Sudirman pada lokasi proyek. Ini sesuai perjanjian kami, jadi Satgas Raika bersama Satgas Hunter mengawal swab pada 300 orang pekerja Apartemen 31,”ujar Master Ujung Pandang, Andi Patiware kepada media.

Padatnya jadwal Patroli Raika membuat Master Ujung Pandang Andi Patiware bergerak cepat untuk mengatasi permintaan acara-acara sosial.

Bahkan diketahui jika program Makassar Recover yang digagas oleh Wali Kota – Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi sangat tepat pada Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi melawan virus Corona.

“Patroli Raika hadiri kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Bank Mandiri atas kerjasama dengan Dinkes di Jalan Kartini. Halal Bilhalal Kerukunana Bulukumba di gedung Manunggal dan Musyawarah Ikatan Arsitektur Indonesia Atk di Hotel Novotel. Semua ini atas koordinasi dari atasan kami, sehingga program Makassar Recover harus dimaksimalkan, demi percepatan pemulihan ekonomi,”tutur mantan Camat ini. (**)

Silahkan Berkomentar