Jelang Launching, Master Covid Alamsyah Pastikan Detektor Kecamatan Makassar Siap Laksanakan Tugas

Master Covid Kecamatan Makassar, Alamsyah Syahabuddin

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Master Covid Kecamatan Makassar, Alamsyah Syahabuddin memastikan kesiapan detektornya jelang Launching Detector Makassar Recover yang akan dilaksanakan, Jumat 2 Juli 2021.

Alamsyah memastikan kerang lebih 800 detektor telah siap terjun kelapangan melakukan screening dan pengumpulan data terkait penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Makassar.

“Usai mengikuti rapat koordinasi bersama pak wali tadi pagi, kami langsung menyiapkan perwakilan dari sekitar 800 detektor untuk hadir dalam launching detektor nanti, nah kalau ditanyakan kesiapannya, Insya Allah detektor kami sudah siap menjalan tugasnya, Ujar Alamsyah, Rabu (30/07/21).

Bahkan kata dia, launching detektor ini telah lama dinantikan para detektor untuk mereka segera melakukan screening dan pengumpulkan data warga terkait penyebaran Covid 19.

” segera dilaunching, para detektor kami tentunya sangat senang, mereka telah lama menunggu untuk segera turun ke warga melakukan screening dan Pendataan, semoga semua berjalan lancar sehingga Kota Makassar khususnya Kecamatan Makassar bisa terbebas dari penyebaran Covid 19, pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar